Senin, 08 Februari 2010

nonton streaming

hmmm... lagi liyat streaming koizora the movie,,, yang main haruma-kun dama gakki... ini film gampang bgt di tebak...tidak membuat gw menangis... cuma seneng aja ngeliat miura haruma-kun dengan rambut putihnya.... ya.. blm nonton sampe ending sih karena internetnya lemot bgt... ya yay yay yay yay... kurang menyntuh nih... terlalu plain bgt... yah yah yah yah.... tapi kok anak smu udah 'begituan' ya? dijepang udah menganut sistem pergaulan di amerika ya? apa cuma di drama aja? biarpun di indonesia juga udh banyak kasus begitu... tapi gw tetep heran aja.. kok bisa ya melakukan begituan padahal belum married? hamil pula?
Emang gak pada mikir apa kalo jadi seorang ibu adalah hal yang sulit? lagian kan sex sebelum menikah dilarang oleh agama... kok bisa ya? gw tetep masih heran....
Amit-amit jabang bayi sex sebelum menikah.... gak ada di dalam motto hidup gw...
selama gw punya agama yang gw yakini kebenarannya dan percaya sama Allah SWT... gw harap dijauhkan dari hal-hal yang begituan... amien...
Jadi pengen tau kehidupan persekolahan dijepang sama gak ya dengan disini??
Hmmmm.... ya ya ya ya ya
Ternyata hari sudah berganti nih.. udah dini hari aja... ckckckckc....
penyakit ngalong gw belum sembuh juga.. hahahaha
bahaya bagi kesehatan... semoga gak kayak gini lagi untuk malam2 berikutnya...
Yah.. jadi mikir gini kok gw ya??? mikir bagaimana masa depan bumi ini????
apa yang terjadi ditahun-tahun mendatang jika manusia masih saja seperti ini... tidak menyayangi bumi tercinta..,.
Kalo dipikir-pikir bumi ini sudah tua banget ya??? dan banyak banget isinya kayaknya makin hari.. jadi penuh gak ya ditahun-tahun mendatang??? mudah2an kita sebagai mahluk bumi dapat memanage itu semua... amien...
Saatnya istirahat mata nih... sudah saatnya untuk menjadi kepompong kasur...hahahahaha
apaaan sih bahasa gw....
i miss my friends...
hope i will have a great dream....
Oyasumi,,, minna-san..
xoxo
"D"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar