Minggu, 07 Februari 2010

Demam Buzzer Beat Part 1




Yaampun,,, gak ada abisnya selama seminggu ini nonton dorama... astaga naga... ckckckckckckc...
Emang kalo nonton yang berseri itu bikin penasaran, walhasil gw ama sepupu gw mantengin tuh tipi dari pagi ampe pagi lagi.... ckckckck*maklum kan masih pengangguran n sepupu gw lagi hamil,, mungkin dia pengen anaknya entar mirip ama tokoh-tokoh dorama jepang semisal yamapi gituuuu,,, bwahahahahahahahaha*
Kalo sepupu gw kepincut ama Yamapi tapi ogah banget nonton Code Blue (padahal sumpah bagus bgt, yamapinya ganteng banget, ratingnya tinggi pula) karena dia ogah ngeliat adegan darah2an and sayat2an.... gw malah maniak banget ama begituan. hahahahaha,,,,,
Nah kalo gw kepincut ama Miura Haruma,,, Ya ampunnnnnnnnnnnnnnn... gw baru nyadar kalo dia itu oke punya gara-gara nonton Samurai High School .. itu tuh pony tailnya gak nahan,, ama kalo dia lagi pake kaos dalem doang... hahahahahahahahahahah... bikinnnnn... dag dig dug... dangdut bgt sih gw....... bwahahahahahhahah
Padahal ge mah udah kenal haruma di Gokusen 3,,, cuma engeh dia itu adalah pria tertampan di muka bumi ya pas baru2 ini.... (kok gw ngetik jadi bloon gini... iiihhhh udah gak biasa ngetik banyak jadi kagok... huaa norak) >_< Akhirnya dengan semangat membara dan kecintaan gw sama miura-kun gw mengumpulkan uang untuk membeli dvd (bajakan) di salah satu pusat perbelanjaan di jakarta ... ( gak sebut merek) hahahaha... mengumpulkan duit disini diartikan dengan meminta uang sama nyokap hahahahahahah (maklum masih dan masih jadi pengangguran hahahahah gomen mom). Berangkatlah gw ke sana... akhirnya setelah berkeliling gw menemukan Buzzer Beat Code Blue SP Blooody Monday Season 1 Proposal Daisakusen... Ya ampunnnn... langsung gw ton-ton BUzzer Beat bersama sepupu yang lagi hamil and mama tercinta... duuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ampunnnnnnn deh.... bagusssssssssssssss bangetttttttttttsssss Gw baru nonton dorama jepang yang adegan kissnya gak cuma nempel dibibir doang.... ini ala amerika..... Hahahahahaahahaha Yamapi and Keiko cocok banget disitu,,, walhasil gw nyari2 gosip mereka dengan menanyakan ke embah google.... Yiayyyyy,,, mereka digosipkan pacaran and ditemukan ke gap lagi jalan berduaan... hoahhhh mudah2an beneran pacaran ... gitu doa gw... HAHAHAHAHAHAHAHAAA cocok banget kan si keiko ama yamapi pasangan ganteng dan cantik... kikikikikkkkikkkkkkkk...
oia satu lagi dorama buzzer Beat juga memenangkan drama grandprix di jepang sono... hihaaaa emg ratingnya lumayan tinggi sih... hihihiihii

(besambung di curhat sableng tentang Miura HAruma)

image from: www.google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar