Jumat, 18 Maret 2011

Petikan part 1

Hi ini Duezuk Chavenkov yang sedang off dan berhibernasi seharian penuh (hibernasi baca tidur)...

Hari ini saya akan menuliskan sejumlah petikan-petikan percakapan hahhahahha *gajelasbgt*

Gw: "bapak udah punya isteri ya?"
Pak A : "udah!"
Gw: "...." diem ngicep gak bisa ngomong apa apa

Gw: "isterinya berapa pak?"
Pak A : " ada tiga, satu disini, satu lagi kerja diluar, satu lagi di kampung!"
Gw: "buset banyak amat!"
Pak A : "iya dong!"
Gw: " saya kalo jadi isteri bapak, udah minta cerai kali!"
Pak A : (menoleh ke arah gw) "HEH??!!!"
Gw: "....." Senyum senyum gak jelas

Pak A : "besok kamu masuk!"
Gw: "masuk, saya mau di sp in ama bapak!"
Pak A : "..." senyum sambil mandangin worksheet
Dan keesokan harinya gw beneran di sp in ama dia, begitu pula keesokan harinya lagi dan keesokan harinya lagi :D

Gw: "kruk kruk kruk" ngeletukin permen
Pak A : "kamu ngapain?" sambil menoleh ke arah gw
Gw: "makan permen pak!"
Pak A : "tuh kan gak bagi2"
Gw: "lah udah masuk mulut, gak ada lagi pak!"
Pak A : "ya udah sini minta,harusnya belahan!"
Gw: "lah masa musti transfer lewat mulut!"
Pak A : "sini mana!" mukanya udah deket banget ama muka gw
Gw: "lahhhhhhh" sambil memalingkan wajah
Ahhh ini cobaan banget.. pengennya sih ditransfer tuh permen tapi tapi tapi tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiii >__<

a href="http://twitpic.com/47frqr" title=" ahahaha on Twitpic"> ahahaha on Twitpic
Ahhhh gw gak sanggupp nulisin percakapan ini lagi ,,, rasanya deg2an hahahhahahhaha *norak*
bersambung lagi ya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar