Kamis, 17 Februari 2011

Another Broken Hearted stories

Hi ini Duezuk chavenkov yang merasakan shock yang luar biasa....

Konbawa miinna-san,

Kemaren abis didamprat dan hari ini saya patah hati (lagi...) oleh seorang Supervisor yang berinisial 'A'....
Tadi baru denger dan baru tahu, padahal sebelumnya emang udah menduga kalo Bapak A itu udah punya isteri, tapi denger berita aktualnya bikin jantung mau copot *halahhh* ih beneran deh ihhhhhhhh gw shockkkkkkkksssss.....
Yang bikin gw shock lagi adalah istrinya itu mantan anak trainee disini,, OMGOSH ...
Gw jadi "kenapa gw gak dari dulu ngambil jurusan ini, kalo iya and gw jd trainee disini, mungkin gw udah punya anak dari Bapak 'A' "
Sungguh pemikiran yang canggih, sayangnya udah terlambat beberapa tahun :((((((((((((
Jadi tak sanggup menjalani ini semua *halaaahhhhh*
Pokoknya gw mau sedih dan patah hati sekarang *maksa*
Gw mau merenungi nasip :apasi:
Ahhhhhhhhh.. udah gak seruuuu lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

1 komentar:

  1. huakakakakakakakakkkk!!!!!! mari kita minuuuum biiiirrrrr!!!!!!! ;PPP

    BalasHapus