Kamis, 03 Februari 2011

cuma curhatan malam hari

Hi ini adalah Duezuk Chavenkov yang pada malam ini masih melek didepan PC

Annyonghaseo...
Ahhh hari ini tanggal merah tapi saya gak off ...
Masih dan menemukan tamu jepang yang ternyata setumpuk bukunya adalah bacaan HENTAI...
Saya ngintip sebentar, dan merasa jijik dan ilpil berat ama tuh tamu.... ckckckckckck Hentai no koto *bener gak bahasanya* hahhahahhahaaaa...
Hari ini sol sepatu saya copot, gak tau deh tuh, padahal sepatu saya baru beli lhoooo.... ckckck alhasil saya diketawain ama room service ....
Dan supervisor saya yang bernama Mas Rafi *dia manggil saya mbak, emang umur saya ketauan tua ya , kampret mas rafi :P* cuma bilang "kesian amat"
Ngoook, kalo kasian mah beliin sepatu baru kek alih-alih saya malah diceramahin buat ngedusting and masukin long pillow yang bener ... bleeechhhhhh :P
Hari ini gak ada Pak Agung :( ....
Ahhhh... kaki saya pegel banget niiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
Saya kangen berat sama diri saya yang kerjaannya cuma ngemil n nongkrong di depan PC ... hahhahahahhahha

Saatnya untuk tidur :)

1 komentar:

  1. yakin lu jijik and ilpil dul? Bukannye lu ketua hentai kita? Kan elu yg penyubsidi brg2 hentai ke kita dul? Ayo ngaku! Huakakakak

    BalasHapus