Rabu, 23 Maret 2011

his very touch

hi ini duezuk chavenkov yang terkapar dikasur krn virus ada disini....

saya ngeblog lewat ponsel ;( posisi sedang berada dikasur...karena ada sesuatu hal yang harus diutarakan disini jd saya harus post it....
Saya lagi sakit udah 2 hari ga masuk...Tapi besok masuk ;( surat dokternya hanya berlaku sampe hari ini.
Saya sakit tapi...entah knp bawaannya pengen senyuuummm mulu :)
Tanya knp???
Sentuhan tangannya bikin saya ga bisa berhenti untuk tersenyum *kalimatnya aga vulgar ya....hahahahahah*
Saya beneran menahan nafas seperkian detik pas tangannya menyentuh kening saya,leher saya,dan berakhir pada tangan saya. Its really unforgetable moment for me.
Dan saya cuma bisa nahan nafas,diri sambil bengong,dan menatapnya....
OH MY GOD,maafin saya ;(
Saya gak bisa lupain ini....
Still i know what im face in but for sure i will not going too deep ...
Cuma bisa di 'a walk to remember' kan!?!!!

1 komentar:

  1. now I know siapa yg megang2 lw ituuuuu muahahahahahahahahahahahaha ^o^

    BalasHapus