Jumat, 10 Desember 2010

Make up Practice



Hi ini Duezuk Chavenkov yang iseng memoles dirinya sendiri hingga sedemikian rupa... hahahhahahaha....

Gw bukan orang yang demen dandan, tapi gw pengen bisa dandan hahhahahhaaha demi masa depan *apasi*

Yaaaaa... ini terinspirasi oleh blog seorang teman yang perlu dicontoh.

Hem gw mencoba untuk mengekspresikan diri sebagai seorang perempuan melalui make up....
HAHAHAHAHAHAHAHAHA
Jarang-jarang lw gw upload beginian

Dan inilah hasilnya
Biasanya gw pake kacamata hahhahaha tanpa sadar mata gw belo juga ya hahhahahha
terus keknya alisnya gak sama ya? hahhahahhahhahahhahahah
yahhhhhh




Sengaja pake topi biar jenongnya gak keliatan... hahhahaahahahaaa
Kameranya burem yak :(
Namanya juga belajar, jadi masih acak kadul hahahhahahahhahaha



Make upnya gw pake : garnier light complete whitening cream, garnier light visible whitening face powder natural,Marcks powder, sariayu eyeshadow brown, latulipe eye shadow base, inez eyeshadow black, wardah lipgloss, revlon lipstick no 117, wardah eyebrow pencil, latulipe eyeliner pencil, inez concealer medium .... *banyak juga yak* hahahhahahha

Dandan itu susah2 gampang... karena mata gw yang rada burem, gw musti nempel ke kaca kalo dandan, paling ribet pas nge eyelinerin mata... behhhh susahhhhhhhhh gak keliatan and mencong2 gak karuan :( .....
Tapi gw nanti nyoba lagi ahhhhh..... nyontek blognya nisa-chan dulu tapinya HAHAHAHAHAHA
Sapa tau gw jadi mirip sama Cho Chang :) hahhahahhahahhahahahah

Ya, segitu aja dah... maap kalo picnya bikin sakit mata ...hahahahhahhahahah


2 komentar:

  1. wah sugoi sugoi!!! ^____^

    ayo banyakin latihan ntr jd mahir..gw jg dulu msh amburadul hehe..makanya maen krmh donk ntr diajarin step by stepnya sampe lancar abeesss hehehe

    lw klo make-up mata copot kacamata ya??burem donk ngeliatnya?

    BalasHapus
  2. mangtaaappp!!!!! teruslah berjuanggggg ;DDDD

    BalasHapus