Sabtu, 01 Mei 2010

Naruto

Hi... duezuk Chavenkov yang lagi sedih denger berita flumpool akan hiatus dan ryuuta akan operasi polip tenggorokan, ada disini T____T...

Ahhh sedihhhhhh... tapi flumpool akan merilis single baru mereka (Reboot) 23 juni mendatang...

Ahhh baiklah karena sedang sedih, saia akan membahas naruto pairing disini *LAH*...

Apakah kalian sudah membaca naruto chapter 437???
Saia menangis semalam bacanya *Lebay*



Hinata say : "I used to always cry and give up... I nearly went the wrong way... but you... you showed me the right way... I was always chasing you... wanting to overtake you... I just wanted to walk with you... I wanted to be with you... you changed me! Your smile saved me! So I’m not afraid to die protecting you!! Because I - love you..."

ZOMG ....dikatakan dengan sangat baik Hina.... gak salah kalo naruto mengeluarkan rubah ekor enamnya... T____T
Tapi masih belum diketahui jawaban naruto atas pernyataan hinata, manganya masih berlanjut...
Yang gw takutkan adalah hinata bertepuk sebelah tangan... kita semua tahu siapa yang disukai naruto, gadis berambut pink yang cinta mati ama sasuke *jujur gw gak demen sakura*
Please masashi kishimoto-sensei... cepetan kek buat kejelasan perihal jawaban naruto atas pernyataan Hinata biar saya gak penasaran mampus... :P
Nah kalo ngeliat gelagat sakura *yang peluk-peluk naruto setelah selesai melawan pain* (getok sakura) dan dia keliatan sedih pas tau kalo hinata benar-benar mencintai naruto membuat gw bertanya-tanya, sakura sebenernya suka siapa sih??? sasuke??? apa mulai demen ama naruto nih? ahhhh rese kan *getok sakura*
Ahhhh kemungkinan terburuk adalah sakura mulai suka ama naruto *siapa sih yang gak akan naksir cowok yang mau mengorbankan diri untuk kita dan memegang teguh janjinya??*
Ya udah Hinata ama Gaara aja dehhhh *LAH* enak lho jadi isteri Kazekage *kebanyakan baca fanfic gaara x Hina*
Tapi GW GAK SETUJU KALO AKHIRNYA NARUTO AMA SAKURA *ngamuk*
Pairing versi gw:
Hinata x Gaara atau Hinata x Naruto
Ino x Shikamaru *walaupun kayaknya shika bakalan ama temari (sigh)*
Ten Ten x Lee *Kocak bakalannya hahahhahhaha*
Sakura x Sasuke *dua tokoh yang gak gw DEMEN*
Udah kayaknya *manga naruto kebanyakan cowoknya * (digetok Kishimoto-sensei)...
Masih nunggu Chapter 493.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar