Senin, 19 April 2010

Fangirling

Duezuk Chavenkov is here....

Ahhhhhhhhhh....
Satu kata yang membuat hidup gw menjadi bergairah dan bersemangat adalah fangirling... hahahahaha*geblek*
Tapi beneran serius.... suerrrrr...
Semenjak bertemu dengan sebuah band asal jepang yang menamakan diri mereka "flumpool" gw jadi semangat untuk berfangirling ria.... bwahahahahahaha, i don't care what peoples will say, i just do what i want to do.
Yeah...
Ahhhhh... pokoknya keren deh, kalian harus dengerin lagunya, liat muka-muka personilnya... sangat menyejukkan mata... hahahahahahaaaaa

i'm fancy of them... ahhhhh lucu kan?lucu kan? hahahahahhhahahaha....
JAtuh cinta pertama kali sama sang vokalis (kuping kelinci) mukanya cute banget,,,
ahhhhhh seneng seneng seneng...Dia itu mirip gw karakternya *digetok* ehehehehehehe...

Eh pas lama kelamaan karena keseringan baca blognya si bassist a.k.a Genki Amakawa (paling kanan) gw jatuh cinta ama dia >______<... Kakkoiiii... *drools*
Genki Amakawa orangnya unik *kayak kenal aja*, agak2 sarap *diguyur*, terus weirdo, terus cakep, terus lucu, Halahhhhh lebaii amat gw... *ini blog corny banget sehh* yang nulis lagi sarappppp....
POkoknya must listen and see them dehhh..
Recommended banget dibanding anak-anak Jhonny Jimusho*dipacul fangirl Jhonny's* beda aliran dah,,, bukan boiband yang nari-nari gitu...
Mereka(flumpool) pake alat (alat musik maksudnya), suaranya sumpah kerennn mau live atau Di PVnya suaranya gak beda... ASELI BAGOESSSSSSS...lagu2nya juga bervariasi oldies ala beatles, rock menggebrak *apasi*, pop menye-menye (baca:easy listening) juga ada... kerennn dahhhh pokoknya...
Apalagi Cover Ep mereka "unreal" SUMPAH bikin mimisan kalo ngeliatnya....hahahahahahahahhaaaaa
Cinta dah ama mereka... sumpah suer mampus....



Dua orang yang bikin gw tenggelem di kolem yang namanya 'flumpool'
(ki-ka) Ryuuta Yamamura, Genki Amakawa

Oia,,, kemaren ada gosip yang membuat hati gw retak *bahasa najis*
tersiar gosip bahwa Genki Amakawa tengah berkencan dengan seorang aktris Amuse, inc yang bernama Yoshitaka Yuriko (bentar gw nangis dulu... huuuuu huuuu huuuu ...) *digetok*
Bisa liat beritanya CLICK me
Tapi di hari yang sama, melalui Blog flumpool, Genki Amakawa membuat statement menanggapi gosip itu,
Genki bilang kalo dia cuma berteman baik sama Yoshitaka, dia meminta maaf kepada fans dan member yang lain. Genki dan Yoshitaka dikabarkan terlihat jalan bareng dan makan malam bersama, setelahnya keduanya dikabarkan pergi ke apartemen Genki (OH NOOO) sekitar pukul jam 9 malam, dan yoshitaka baru meninggalkan apartemen itu sekitar pukul 9 pagi keesokan harinya....
Genki bilang sih mereka lupa waktu karena semalaman bermain games Mario ...

Jujur saja (cieelahhh bahasanya bung), gw gak demen ama Yuriko Yoshitaka karena gw liat actingnya di tokyo dogs kurang menarik,, intinya gw gak suka :P punya firasat buruk ketika flumpool dan yoshitaka muncul berbarengan di acara Bokura no Ongaku (2009.07.03), yang mewawancarai Flumpool saat itu yuriko dan ketika ditanya diantara ke-4 personil flumpool, yuriko memilih genki ... nah firasat gw emg agak buruk tuhhh...
eh kan bener dia digosipin ama yoshitaka....
Kalo sama cewek lain sih gw aminin deh,,, asal jangan sama Yoshitaka... *Beuh segitunya*
Sempet kucewa juga pas denger gosip ini... sempet absen selama beberapa jam buat dengerin lagu-lagu flumpool *halah*...
Tapi biarlah Genki mau jadian ama siapa saja, asal manusia, berjenis kelamin perempuan, dan mencintai Genki apa adanya, itu bisa gw terima *sinetron banget si*...
hahahahahaaaaaa.... yang pasti apapun yang terjadi gw tetep ngedukung flumpool... YEAHHHHH....
Pokoknya tetep eksis lho flumpool, inget kalian punya fans di sini,, bukan cuma di jepang... :D

1 komentar:

  1. kyaa... nemu atu lagi fangirl si flumpool deh..
    gue juga suka sama mereka. X3
    dan suka johnnys juga.. tapi yang pasti sekarang lagi selingkuh sama mereka.

    karakter mereka unik-unik *pecinta yang aneh-aneh*. apalagi Genki. hihihi..

    yoroshiku ya~ *bow*

    BalasHapus