Senin, 01 Maret 2010

i hate monday

first thing first...
what happened in my monday??
yakkk
temen gw marah-marah karena gak diajakin ke boook fair (gw melarikan diri aja pas chat,,, ngeri kalo terus kena semprot, karena pasti bikin mood berantakan )
Ada orang yang ngotot nelp ke esia gw,, katanya ini nomer esia anaknya... yeeeee... jelas banget ini esia gw..lha wong gw beli paketan hp plus nomer... anaknya ibu aja yang ingatannya kurang.. masa nomer sendiri gak tau... bego,,,
Trus kemaren bikin risol gagal...semua orang pada sotoy... kurang inilah kurang itulah ... mulut lw tuh pada kurang ajar... mending kayak pernah bikin risol...
Terserah mau bilang apa,,, cuma elo yang gak punya hati untuk membantu... dasar bego...
Tangan gw pada ngelotok gara2 nyuci piring....
Ke book fair kemaren ngeliat plang segede gaban jatohhh nimpa beberapa mobil,,, bikin trauma aja..
bete banget deh minggu ini....


hatehatehatehatehatehatehataehate....
mood lagi gak enak... lebih baik melarikan diri dari segala hal yang berbau emosi daripada gw ikutan emosi... ayooooo baca harlequeen....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar