Kamis, 18 Maret 2010

"Get me out of here"

Errrrr... Sampai dimana aku tadi bercerita???
Oh ya... suara malaikat yang memanggil namaku.
Yang benar saja!!!Itu bukan suara malaikat, nyaliku belum cukup untuk meninggalkan dunia ini.
(walaupun sebenarnya aku ingin bumi menelanku hidup-hidup).
"perkenalkan, namaku Hiromi Ayashi, aku pengurus kelas disini!" Ujar seseorang yang memanggil namaku tadi.
Aku melihatnya.
Gadis Normal.
Berambut ikal sebahu.
Memakai bandana.
Dan terlihat pintar.
Yeah, pengurus kelas (orang yang bagaimana yang dapat kau andalkan untuk menjadi pengurus kelas... TENTU saja orang yang ada didepan mataku SEKARANG).
Aku berdiri.
"Errr... aku makoto kino, senang berkenalan denganmu!"
Lalu...
Hiromi Ayashi mengajakku makan siang bersama di atap sekolah bersama ketiga orang, yang kuketahui bernama :
Karai Ashurra
Mei Nanohana
Narumi Ayase

Tidak ada komentar:

Posting Komentar