Sabtu, 10 Desember 2011

Craps, did i really lost my friends?? Part 2

Hi this is Duezuk Chavenkov who's stalking everyone because she didn't have anything to do besides mourning her body weight :)

Hi i will write another part of my stupid blog yesterday...

First, i really want a notebook or netbook or whatever they called it, i need a new gadget, but i dont have money.... yeah :Stupid:
But, when i think close about it, it's just my selfish desire, want anything likes everyone else have, because i did want to looked cool, and its so stupidddddddd......
i'll write in bahasa... hahahahaha
Kalo dipikir2 gw itu suka pamer ya, semenjak ada social network, rasanya pengen banget nulis kita lagi melakukan sesuatu yang special, punya barang baru biar bisa terlihat modis atau apalah namanya... ckckckckckckck sungguh perilaku yang buruk....
Ah jadi out of topic hahhahahahahhaahaha
kebutuhan dan keinginan itu beda, kadang kita ngedepanin apa yang kita inginkan kan? ada di teori ekonomi mikro ,,, jyaaaahhhhhhhhhhhh
Back to topic ....
Apa kabar temen gw yang dulu2 pernah deket sama gw?
Semalem gw baru ketemuan ama temen kampus yang deket banget ama gw, ngobrol ngalor ngidul, makan ampe perut kenyang dan dibayarin pula, lucky bener ya sayahhh hahahhaahahahahaha...
Gw dan dia masih terus berhubungan, almost everyday donggggg... karena dia termasuk orang yang gak akan ninggalin gw loh, and i believe that... she's my preciousssssss :gollum mode on:
Barusan juga temen sma gw nelp, temen senasip sepenanggungan, my girlfriend banget deh, dia udah nikah, tapi ternyata nikah gak membatasi dia untuk terus berhubungan ama temen-temennya lohhhhh... My best girl friendbgt dehhhh
Semalem temen sma gw, temen yang sering ribut dan ngambek ama gw, dan gw juga sering ngambek ama dia, sms mau dateng kerumah hari ini, tapi gw tau dia lagi kerja, ya waiting aja ampe tuh mahluk nongol di pintu rumah gw,, hahahhahaahahaha My sexygirlfromhell
Semalem juga sekelompok temen sma gw pada ngetweet,kita biasa ngetweet yang aneh aneh hahahhahahahahaha, karena kita unik ,,, my genggong
Temen training saya yang masih pada sekolah komen-komenan di wall,,, hahahah saya seneng banget bergaul ama mereka, berasa masih sma terus gitu jadinya hahhahaahaha
Nah, kata temen gw yang suka ngamuk, karna kita berjodoh ama mereka jadi kita tetep terus temenan, jodoh kita panjang rupanya ampe akhir jaman hahahahahahahaha....
Walaupun beberapa temen gw udah pada ngilang, dan gw juga belom ngubungin mereka, tapi seperti kata Sirius Black
"orang-orang yang menyayangimu tidak sepenuhnya meninggalkanmu, mereka selalu ada dihati"
kira-kira begitu katanya :)
Ya,biarpun saya gak menghubungi secara langsung, tapi saya masih suka stalking kalian kok lewat jejaring social atau blog hahhahahahahhahahaah *stalking forever*
Temen-temen aku sayang kalian hahhahahhahahhahaha
Gw mungkin bukan temen yang baik ya, kadang suka nyebelin, i knew it, tapi apapun yang terjadi always be my side yaaa, karena ketakutan nomer 2 gw adalah gak punya temen :(
Thats for now
"D"


1 komentar:

  1. huaaaaaaaaa baca ini jd mewek dueeeehhhh....lw bener2 bakal ninggalin gw T___T

    ntr gw ga bs hahahihi mlm2 chatting...sama siapa donkk???tp disisi lain gw happy bgt lw bakal jd orang sukses yg keliling dunia!!! envy >__<

    BalasHapus