Sabtu, 03 September 2011

another midnight words

Hi This is Duezuk chavenkov who's can not stop peeking at ..... (sensored) ...
I'll write a poem here ...


Senyap, aku tak melihat cahaya dalam dekapanmu
ketika aku terhanyut dalam sebuah retorika
dan kau ada disana...

Sepi, aku tak melihat jiwamu tersentuh akan asa ini
Jika luka itu masih terperi...

Dalam kegelapan ku berjalan, terseok-seok
Mencari sebuah pembenaran atas apa yang kau lakukan
Tapi tidak...
Tidak secuil daging pun aku akan merelakan

Aku tidak mengerti kenapa jalanku berbeda dengan orang lain
Mereka semua punya peta...
Aku hanya bisa meraba lewat teropong butut

Menjerit dan menangis, meratap dan mencabik
itu yang kau lakukan padaku

Seseorang tolong dengarkan
Rintihanku berdengung sampai ujung negeri...

Banyak, bukan lebih banyak lagi yang akan terluka
dan aku tidak tahu harus bagaimana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar